Apakah Anda Siap Mengajarkan Keterampilan Pembinaan untuk Manajer

Apakah Anda Siap Mengajarkan Keterampilan Pembinaan untuk Manajer

Selama karir Anda sebagai pelatih, ada kemungkinan besar bahwa beberapa klien Anda akan meminta Anda untuk membantu mereka mempelajari cara yang lebih baik untuk mengelola orang lain. Keterampilan melatih bagi manajer berbeda dari karakteristik yang harus ditunjukkan seseorang ketika mereka membuat keputusan tentang masa depan perusahaan atau mengevaluasi cara untuk memotong biaya.

Seorang manajer harus memimpin dengan memberi contoh, dan merasa nyaman berinteraksi dengan karyawan sepanjang hari Jasa Pendirian PT Jakarta. Di luar itu, Anda akan menemukan bahwa banyak keterampilan yang Anda ajarkan kepada eksekutif juga dapat diterapkan pada seorang manajer.

Cari tahu Apa yang Mereka Perjuangkan

Saat Anda menilai situasi seorang manajer, jangan lupa untuk mendorong mereka untuk berbicara secara terbuka tentang tantangan apa pun yang mereka hadapi. Seringkali, masalah yang tampaknya mudah sebenarnya lebih kompleks setelah diperiksa lebih dekat.

Terlepas dari akar masalahnya, ingatkan klien bahwa selalu ada kemungkinan untuk berkembang, dan ada banyak hal yang bisa dipelajari dari refleksi diri.

Tidak Perlu Memikirkan Masa Lalu

Teknik refleksi diri adalah tentang belajar dari kesalahan dan menggunakannya untuk berkembang di masa depan. Namun, Anda mungkin menemukan bahwa beberapa klien malu dengan cara mereka menangani situasi tertentu, dan membiarkan hal itu terus memengaruhi mereka.

Dengan cara yang sama seperti sesi Anda dengan klien mungkin tidak selalu berjalan sesuai rencana, manajer juga tidak selalu dapat memperkirakan hasil skenario dengan karyawan. Fleksibilitas dan ketenangan di bawah tekanan adalah dua keterampilan pembinaan yang penting bagi para manajer. Namun, keduanya membutuhkan waktu untuk berkembang.

Jaga agar klien Anda tetap fokus dengan mendesak mereka untuk memiliki sudut pandang berpikiran masa depan. Hal-hal yang ada di masa lalu harus dilihat sebagai kesempatan belajar, tetapi bukan alasan untuk berkecil hati.

Melacak Kemajuan

Setiap kali Anda mengajarkan keterampilan melatih untuk manajer, Anda akan selalu menemukan bahwa beberapa klien Anda mungkin sudah sangat yakin dengan kemampuan mereka. Di sisi lain, beberapa klien dapat merasa bahwa mereka belum memahami semua tantangan unik yang datang dengan peran manajerial.

Terlepas dari persepsi mereka, catat bagaimana mereka telah berkembang dan meningkat seiring waktu mereka bertemu dengan Anda. Beberapa alat online memudahkan untuk masuk ke situs web dan melatih refleksi diri Anda sendiri setelah setiap sesi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *